CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 23 Februari 2009

Senja semakin bergulir ke ufuk barat
Derai hujan kian merintik
Seolah tau apa yang mengisi kegalauan hatiku kini
Ach...sobat...
Aku bergumam...mungkinkah kau masih menyimpan nama Q di dalam daftar sahabat-sahabatmu??
Sudahlah...waktu semakin dekat
menambah rasa kehilangan kian melekat
dirimu kian menjauh dari hidup Q
Aku berusaha untuk melupakanmu
Melupakan semua kenangan-kenangan yang t'lah kita lalui besama
semua itu karena aku tak pernah tau kabar tentang dirimu
tapi maafkan aku, aku tak dapat membatasi pikiranku untuk selalu menyayangimu...Dulu aku ingin memberikan puisi ini padanya tapi.....
sekarang tak mungkin...diya udtah pergi jauuuuuh bangetttt...g mungkin aq ketemu lagi.
bahkan aq tak memiliki seberkas bayangannya melalui sebuah foto....

Untukmu yang udtah di surga: "Malita Sabrina Geovani Noor"

1 komentar:

aNdani mengatakan...

aduh so SweEt.....